Rabu, 08 Mei 2013

[Review] History Of Whoo, Bichup Jasaeng Essence

Diposkan oleh Arni19 {。^◕‿◕^。} di 09.34 1 komentar
Udah pada tau brand History Of Whoo kan?? Brand ini adalah salah satu brand dengan kelas high-end di Koreanya sono. Bayangin aja deh, harga full sizenya aja aja mehi bener >,< sampek jutaan booo.
Soo aku memutuskan buat beli samplenya dulu :D


Waktu itu karena salah perawatan wajah, kulit wajahku jadi kering banget (padahal tipe wajahku kombinasi) dan kasar. Itu seperti mala petaka buatku *alay*
Cari review sana-sini, baca artikel ini itu.So akhirnya aku memutuskan buat beli nih sample Bichup Jasaeng Essence. Klaim produk ini adalah memperbaiki tekstur kulit, karena itulah aku memilih produk ini. Tau nggak kalau essence ini adalah produk best sellernya si Whoo. Karena History Of Whoo adalah salah satu produk herbal jadi awal pemakaian kita akan mengalami purging (penyesuaian produk pada kulit kita). Purging ini bisa berupa bermunculannya jerawat/brutusan *hal yang paling bikin i'll feel buat para wanita sedunia* Dan taukah kalian purging ini juga terjadi padaku *aiiiiisssshhhh* kudu siap mental buat purging
Yap, awal pemakaian bichup jasaeng essence tiba-tiba muncul jerawat di bagian pipi rahang kanan kiri. Banyak muncul brutusan, dan jerawat silih berganti dan tekstur wajahku tetep kering dan masih kasar. Dua minggu pemakaian produk ini masih belum ada perubahan, karena putus asa aku sempet menghentikan pemakaian selama 2 hari, karena sayang masih banyak samplenya akhirnya pakai lagi deh *nggakmaurugi* :P
Memasuki lebih dari tiga minggu baru deh aku merasakan hasil yang nyata produk ini, kulit kasar dan kering bye-bye deh. Jerawat yang muncul akibat purging juga udah menunjukan pengurangan intensitas kemunculannya. Ya walaupun bichup jasaeng essence nggak ada unusur whiteningnya tapi aku kok merasa kulit semakin cerah ya, walau cerahnya sedikit pokonya senang deh ama kulitku keliatan sehat*apa cuma perasaanku aja??*
Menurut pendapatku sih karena kulit kita sehat, jadi kulitnya juga lebih enak di pandang dari pada kulit putih tapi pucat kayak mayit *kayak hasil skincare gajebo*
Cantik itu memang butuh kesabaran, kalau mau cantik jangan menyerah ya :D
Oh iya, bichup jasaeng essence ini bisa mengurangi garis halus loo, *eits jangan ngira anak muda seperti kita nggak punya garis halus loo* Kondisi lingkungan kita sekarang ajah lagi nggak mendukung, polusi di mana-mana yang bisa membuat kita jadi penuaan dini loo, alias keliatan tua sebelum waktunya :) so dengan essence ini setidaknya kita bisa mengurangi garis halus dan mencegah penuaan dini. Invest buat masa depan gitu looh ceritanya



Likes ◕‿◕ :
♪ Bikin kulit kenyal-kenyal
♪ Memperbaiki tekstur kulit dari dalam (walaupun awal pemakaian akan mengalami purging)
♪ Membuat kulit kita jadi sehat
♪ Bisa mengurangi garis halus tanda-tanda penuaan dini
♪ Melembabkan kulit
♪ Di sebagian orang hasilnya bahkan terlihat sangat cepat sekitar seminggu bahkan hanya hitungan hari, mungkin karena tekstur kulitku masalahnya parah banget kali yaa jadi kerja si essence dari dalam juga membutuhkan waktu. Tapi overall hasil akhirnya sangat suka dan puas :D

Dislikes  :
♪ Harganya mahal untuk ukuran full size

Rating : 
recommended ?? Yes yes yes, You must have

Bisa beli secara PO DISINI







Selasa, 09 April 2013

Bloggg Saleeeee !!!

Diposkan oleh Arni19 {。^◕‿◕^。} di 09.46 0 komentar
Holaaaaa,
Kali ini aku nggak posting tentang review atau maupun ngoceh yang nggak penting. Kali ini aku mau ngadain blog salleeee yang pasti harganya murah bangettttttt...
Aku ngadain blogsale ini untuk bersih-bersih skincare aku yang hitungannya mulai banyak.
Yuk mari di lihat-lihat daganganku
1. Etude Wonder Pore Freshner 500ml (SOLD)



Isinya kira-kira masih 90%
Harga Beli : Rp 168.000,-
Harga Jual : Rp 110.000,- Rp 100.000,- (SOLD)

2. Etude Be Clear Whitening Moisturizer (SOLD)

Isinya kira-kira masih 85% (kardusnya agak peok sedikit)
Harga Beli : Rp 120.000,-
Harga Jual : Rp 65.000,-  Rp 50.000,-

3. NU Skin Clear Action Day Treatment (SOLD)


Membantu mengatasi jerawat dan tanda-tanda bekas jerawat yang di sebabkan oleh internal atau eksternal stress. Mengandung Mandelic dan gluconalactone yg di patenkan. Produk perawatan bertekstur gel membantu mengurangi potensi pertumbuhan noda-noda hitam. Ektrak white tea,sebuah antioksidan kuat, melindungi dan membantu kelenturan alami kulit untuk menjaga kulit terlihat sehat berseri
Isinya kira-kira masih 80%
Harga Beli : Sekitar Rp 300.000,- an
Harga Jual : Rp 135.000,-

Serba Limabelas Ribuan


1. Etude Skin Malgeum Deep Moist (SOLD)
2. Etude Skin Malgeum Smoother (SOLD)
3. Etude Skin Malgeum Essential (SOLD)
4. Etude Collagen Moistfull (SOLD)



5. Caring Colour BB Cream Fair White (SOLD)
Isinya masih 85% 
Harga Beli : Rp 50.000 an
Harga Jual : Rp 15.000,-

6. Wardah Lightening Day Cream Step 2 (SOLD)
Isinya masih 85% (kardus sedikit penyok)
Harga Beli : Rp 39.500
Harga Jual : Rp 15.000,-

Wardah isinya kira-kira masih 85%






7. NU Skin Pure Cleansing Gel (SOLD)
Harga Beli : sekitar Rp 100.000,-
Harga Jual : Rp . 15.000,-


♬ NO HIT AND RUN
♬ Harga udah fix yaaa, harga nya udah turunnn bak terjun payungg
♬ Harga belum termasuk ongkir (dari Surabaya)
♬ Payment Via Mandiri yaaa
♬ Berminat ??? Bisa  PM atau email arni19042011@gmail.com

Jumat, 05 April 2013

[Review] Skinfood Watery Berry Serum

Diposkan oleh Arni19 {。^◕‿◕^。} di 12.03 0 komentar
Review yang aku buat ini terbilang review cepat karena aku hanya memiliki sample skinfood watery berry serum ini hanya 2 pcs mana ukurannya kecil pula sekitar 1 ml. Yuk mari kita lihat penampilan si sample serum ini
Tampilan Depan


Dari segi kemasannya sama seperti sample produk korea yang lainnya. Pemakaian sample serum 1 ml ini bisa 2-3 kali pakai kalau buatku.
Tampilan belakan, hurufnya hangeuk semua -,-

Serum ini bening alias tidak berwarna, bentuknya gel tapi ini lebih cair sedikit. Saat di aplikasikan ke wajah serum ini cepat meresap kok nggak lengket. Konon serum ini buat anti wrinkle dan brightening, tapi mungkin efeknya bakal terlihat jelas jika pemakaiannya jangka panjang tetapi karena yang ku punya dua sample dan itu hanya pemakaian jangka pendek bahkan di bilang singkat dan terlalu singkat.
Yang aku rasakan ketika memakai serum ini adalah kulitku menjadi kenyal-kenyal, tidak menimbulkan brutusan *ya iyalah orang pakainya cuma beberapa hari*

Likes ◕‿◕ :
♪ Bikin kulit kenyal-kenyal
♪ Tidak menimbulkan brutusan
♪ Pemakaian jangka panjang dapat mencerahkan kulit

Dislikes  :
♪ Harus beli online

Harga : Rp 5000,-/sample (harga setiap online shop berbeda)

Rating : 







Kamis, 04 April 2013

[Review] Vivelle Pomegranate Body Scrub Bath

Diposkan oleh Arni19 {。^◕‿◕^。} di 15.16 0 komentar
Hai Bulan Aprilll..
Di awal April ini aku mau review body scrub alias lulur yang sebenarnya udah ku beli awal January lalu tapi baruu sempet review sekarang. Maafkan blogger pemalas ini ya^^
Luluran ini adalah salah satu ritual untuk merawat kulit badanku, biar kulit matinya ke angkat semua dan pada rontok trus kulitnya jadi bling-bling cerah. Hihihihi,

Deskripsi Produk di kemasan :
Vivelle Virgin Coconut Oil dan Olive Oil Body Scrub

Virgin Coconut Oil berebeda dengan minyak kelapa biasa dari proses penyulingan. Tidak seperti minyak kelapa atau minyak mineral biasa. Virgin coconut oil dapat meresap kedalam kulit. Rasakan bedanya setelah di pakai, kulit menjadi lembab, halus dan tidak berminyak. Butiran scrub mengangkat sel kulit mati penyebab kulit kusam. OLIVE OIL mengandung antioksidan alami yang dapat melembabakan dan menghaluskan kulit. PAPAYA dan POMEGRANATE EXTRACT mengandung antioksidan alami untuk merawat keremajaan dan menyegarkan kulit.

Cara Pakai : Gosokkan pada seluruh tubuh saat mandi, lalu bilas dengan air hingga bersih

Ada pembatas aluminium foil

Awal beli lulur ini karena dapet gratis mask sheet, kan kalau di itung-itung lumayan beli lulur dapat gratis mask sheet. Harga lulurnya sendiri sekitar 13 ribuan sedangkan mask sheetnya di bandrol harga 9 ribu sekian-sekian kan jadi untung kalau beli lulur gratis mask sheet. *maklum wanita nggak bisa lepas dari godaan yang berbau gratis*
Dari segi kemasannya seperti kebanayakan lulur yang beredar di pasaran yaitu berbentuk jar. Setelah kemasannya di buka ada pembatas berupa aluminium foil. Ya menurut pendapatku lumayan higenis laa, aroma lulur ini menenangkan banget aroma pomegranate(walaupun sebelumnya belum pernah tau bau pome, tapi beberapa produk yang pernah kucoba seperti minuman dsb baunya sama seperti bau lulur ini) Scrubnya lembut loo, liat aja penampakannya saat dibalurkan di tangan.

Scrub saat di oleskan di tangan

Butiran scrub ini menurutku pas ya, nggak terasa sakit di kulitku ini opiniku ya dan berdasarkan pengalamanku scrubnya enak kok.(mungkin menurut pendapat orang lain bakal beda mungkin butirannya gede,kecil, terlalu kecil, kasar dan sebagainya) Scrubnya mampu mengangkat sel kulit mati. Yiippppiieeee yeey, jadi setelah mandi kulit brasa cerah (mungkin sugestiku aja) tapi efek yang aku dapat setelah menggunakan lulur ini saat mandi adalah rileks banget, kulit bersih,kulit jadi lembab(mungkin karena ada VCOnya kali ya) dan kulit jadi hayusss banget (ya iyalah orang dakinya pada di kelontokin dengan scrubnya). Gara-gara lulur ini aku rajin luluran loo karena aromanya yang seger banget. Lulur ini kemasannya 250ml jadi bisa bertahan buat berbulan-bulan.


Likes ◕‿◕ 
♪ Suka sama bau/aromanya
♪ Harga terjangkau
♪ Mudah di dapatkan (di supermaket ada)
♪ Membuat kulit lembab setelah luluran
♪ Membuat kulit halus

Dislikes 
♪ Tidak ada

Harga : sekitar Rp 13725,-(harganya terjangkau kan itu pun aku dapat diskon 30% jadi harganya 9608 plus udah dapet bonus mask sheet satu lagi lumayan kan)


Repurchase ?? Iya, tapi kemungkinan saat ini akan mencoba berbagai lulur dulu :D


Rating : ★☆

Warna-Warni-Kecantikan

Diposkan oleh Arni19 {。^◕‿◕^。} di 09.27 0 komentar
Hoollllaaaaaaaaaaaaaa
Bulan Aprill ini aku memutuskan untuk merubah nama blog aku menjadi warna-warni-kecantikan.blogspot.com


Lohhh kenapa kok di ubah namanya?? Apa yang terjadi??
Deng..deng... *sok alay*
Aku sengaja menghilangkan angka pamungkasku yaitu 19 di blog supaya nama blognya nggak kepanjangan.
Susyah juga kali ya bilang warnawarnikecantikan19(sembilanbelas/satusembilan).(dot)blogspot.(dot)com
Tuh kan namanya kepanjangan, bikin lidah nggak berhenti ngomong.
Jadi suapaya lebih simple aku ubah jadi warna-warni-kecantikan.blogspot.com
Semoga dari ganti nama ini aku semakin giat buat ngeblog.


Disini aku juga mau ngucapin terima kasih banyak buat yang udah nyempetin baca blog newbie.

Terima Kasih banyak yaa

Arni19
 

✿WarnaWarniKecantikan✿ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea