Sabtu, 23 Maret 2013

Liebster Award

Diposting oleh Arni19 {。^◕‿◕^。} di 13.41
Prokkk prookkk prokkk sorak-sorak horay
Buka blog trus dapat pemeberitahuan dari Fiska (oh ya ini harus manggil embak kah?) kalau dia ngasih award ini ke aku, thank you ya dear :* kecup pelukkk *hug*



Ups, tapi untuk mendapatkan award ini ada tata cara mainnya loo,
Oke cekidot tata cara mainya :
  1. ketika kamu dapet award ini, say thank you kepada orang yang ngasih awards ini ke blog kita, dan post link blog mereka di post kamu
  2. Tuliskan 11 hal tentang diri kamu
  3. jawab 11 pertanyaan yang diajukan ke kamu
  4. lalu pilih blog dengan followers dibawah 200 orang yang menginspirasi kamu, dan tulis link blog yang kamu pilih
  5. beri mereka 11 pertanyaan untuk dijawab, jangan lupa kunjungi blog mereka dan kasih tau bahwa kamu kasih dia awards ya
Pertama-tama saya ucapkan ke Fiska yang sudah memberi saya award ini walaupun rada nggak ngeh loo tata cara mainnya :D huehehehehe, makasi pake banget di tambah sekali jadi "makasi banget sekali"

11 hal tentang saya :
1. Setia, aku itu tipenya sekali sayang ya sayang nggak mudah goyah gitu deh ceritanya. Beneran loo bukan maksud baikin diri sendiri loo ya :P tapi aku tipe orang yang seperti itu, sekali aku merasa sayang aku pasti setia dan berusaha untuk menjaga kesetiaanku itu walaupun aku udah di kecewain tetep setia. Karena di saat itulah aku merasa nyaman (ini nggak cuma setia ama person aja loo ya tapi ama kegiatan, benda, atau yang lainnya) *pentingg nggak see di jelasin panjang lebar nggak karuan gini* ( -_-")
2. Aku orangnya nggak PD an loo 
3. Hobi nyemillll
4. Suka banget ngayalll
5. Mempunyai sifat kekanak-kanakan
6. Pendiem kalau pertama kenal orang, tapi kalau udah akrab ketahuan ramenya
7. Sukak banget kucing *efek someone spesial*
8. Sukak banget ngayal tentang kejadian yang sedih-sedih (yang sebenernya belum terjadi) sampek nangis bombay *mellow gitu ceritanya* padahal beloom terjadi loo 
9. Suka jalan-jalan dan shooping *penyakitnya kaum hawa*
10. Enjoy, Fun, and Simple 
11. Aku itu orangnya ribet banget


Sekarang waktunya ngejawab pertanyaan dari mbak Fiska ,teteretetttttttttttt 
1. Seberapa sering sih kalian maskeran dan peelingan ?
>> Kalau maskeran sering banget *banci masker* bisa 5 kali dalam seminggu tapi kebiasaan itu udah mulai di minimalisir jadi 3 kali seminggu, kalau peeling nggak terlalu sering paling banter ya seminggu sekali
2. Kalian suka masker alami dari buah atau sayuran ?
>> Paling suka maskeran daii buah, brasa seger gimana gitu
3. Bagaimana cara kalian membersihkan wajah ?
>> Cara membersihkan wajahku simple banget deh, pake pembersih wajah (milk cleanser) trus pake facial foam/wash dan terakhir pakai toner.
4. Produk local apa yang paling kalian sukai dalam dunia makeup ?
>> Jujur nih ya, aku belum terlalu lama menggunakan make up, make up yang aku punya itu pun bedak. Akakaka, sekarang sih emang lagi belajar buat dandan tapi tetep masii fokus ama skincare dulu. Bedak favoritku Marcks. 
5. Lebih suka warna natural atau yang mencolok ?
>> Lebih suka warna yang natural tapi kesannya fresh, fun dan ceria.
6. Apa yang kalian lakukan bila kangen dengan seseorang ?
>> Kalok kangen seseorang ngomong-ngomong sendiri di hadapan foto orang yang dikangeni, hueheee
7. Biasanya kalo kalian belanja , item apa yang paling sering kalian cari dan kalian beli ?
>> yang paling sering di beli dan di cari adalah masker wajah *banci masker*
8. Lebih milih facial foam atau facial scrub ? alasan !
>> Lebih milih facial foam karena facial scrub pun juga jarang di pake sedangkan facial foam di pake hampir tiap hari.
9. Siapa artis korea yang paling kalian sukai ?
>> Kim So Eun, dia cantik pipinya tembem dan bulan lahirnya sama kayak aku , ahahaha
10.Warna lipstick apa yang paling kalian sukai ?
>> Warna natural sesuai bibir, karena belum pernah make lipstik jadi nggak tau warna apa aja. Maap kan ke tololan ane 
11. Masalah kulit wajah apa yang ingin kalian hilangkan , kurangi atau pudarkan ?
>> Masalah kulit wajah yang ingin di hilangkan adalah jerawat dan antek-anteknya. Pengen banget punya wajah bebas jerawat dan bekasnya.

Liebster Award ini aku berikan pada :
1. Reezki rizki (http://reezkirizki.blogspot.com)
2. Suika (http://suika-lovers.blogspot.com)

Ini Pertanyaan buat kalian :
1. Cantik menurut kalian itu seperti apa?
2. Bagaimana cara kalian buat tampil cantik atau menarik di depan orang lain??
3. Bagaimana cara kalian untuk tampil percaya diri di hadapan orang lain?
4. Menurut kalian kecantikan fisik ituu penting nggak sih bagi seorang permpuan? alasan!
5. Make up apa yang kalian butuhkan untuk menutupi kekurangan wajah?
6. Alasan apa yang membuat kalian menyukai dunia kecantikan?
7. Beauty blogger sapa sih yang menginspirasikan kalian untuk menulis blog tentang kecantikan?

8. Bagaimana cara merawat wajah yang benar?
9. Apa yang lebih di utamakan skincare atau make up? alasan?
10. Skincare yang wajib kamu pake?
11. Artis yang menginspirasi untuk tampil cantik?

Terima Kasih



2 komentar:

Fels mengatakan...

Ahahaha.. Menarik yak awardnya..
Baru tau ada award kyk gn *wong maen blog ajah jg baru wkwkwkwk

Lucu! Hehe.. Lg baca2 post mu yg lain jg, jd semangat lbh rajin ngepost :D

Arni19 {。^◕‿◕^。} mengatakan...

Makasi atas kunjungannya di blog aku :D
ayo rajin-rajin pos *padahal aku sendiri males ngepos* huehuehueheeee :D

Posting Komentar

 

✿WarnaWarniKecantikan✿ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea