Minggu, 06 Januari 2013

[Review] Mustika Ratu Peeling Kulit kerang

Diposting oleh Arni19 {。^◕‿◕^。} di 11.20

Sekarang diriku mulai konsen untuk merawat kecantikan kulit wajah *mulai centil kali yaa..

Waktu ke supemarket lansung comot peeling kulit kerangnya Mustika Ratu, sebenarnya ada dua pilihan peeling dari Mustika Ratu ini yang pertama adalah peeling mundisari dan peeling kulit kerang tapi aku lebih milih peeling kulit kerang ini.

Sebelum saya menggunakan produk ini, terlebih dahulu saya mencari tahu manfaat peeling untuk kulit wajah (maaf saya bukan ahli kecantikan jadi saya sedikit buta skincare, hahhaha) *tampang LOL*

Ternyata peeling wajah itu penting loo sodara-sodara agar wajah tampak sehat, terawat, dan bersih. Peeling berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati. Apakah timbul di benak anda-anda sekalian mengapa sel kulit mati harus di bersihkan?? Hohohoho, oke saya menemukan jawabannya dari artikel yang saya baca di vemale.com ,  berikut kutipannya “Sel kulit kita akan mati dan berganti setiap 28 hari. Namun bila sel kulit mati tidak terangkat, maka regenerasi kulit baru akan terhambat. Kulit mati yang menumpuk akan membuat wajah terlihat kusam, berjerawat, dan tata rias tidak akan menyatu dengan kulit wajah yang sesungguhnya.”

Jadi kesimpulannya peeling itu penting dan rutin dilakukan.


Cara pakai Peeling Kulit Kerang Mustika Ratu :
1.      Buka kemasan peeling.
2.      Tuangkan bubuk peeling ke dalam wadah.
3.      Kemudian campurkan bubuk peeling menggunakan air ( disarankan menggunakan Air Mawar Putih Mustika Ratu) tetapi saya disini menggunakan air mineral saja.
4.     Oleskan peeling ke seluruh wajah.
5.     Tunggu setengah menering kemudian lakukan gerakan memutar di daerah wajah dan sekitarnya.
6.     Nah setelah itu peeling akan rontok bersama kulit mati.
7.      Dan bilas wajah anda menggunakan air


Review : Saat mengoleskan ke wajah tercium bau jamu, tetapi hidungku mentoleransi itu. Saat melakukan scrub terasa banget butirannya besar. Setelah melakukan scrubbing kulit terasa halus, cerah dan lembut. Lanjutkan dengan menggunakan masker agar hasilnya maksimal.

Likes :

 Murah

 Mudah di dapatkan 
♥ Mencerahkan kulit
♥ Melembutkan dan menghaluskan kulit


Dislakes :

 Bau jamu (tapi okelah di toleri untuk kulit bersih)

 Butirannya terlalu besar untuk kulitku (mungkin tidak di sarankan untuk kulit yang terlalu tipis)
♥ Tidak praktis (karena harus membuat adonan peeling terlebih dahulu)

Harga : Rp 9100,- / sachet ( harga dapat berubah sewaktu-waktu, harga di setiap toko bisa berbeda)

Result :★☆

Repurchase ? Ingin mencoba-coba peeling yang lainnya

Terima Kasih telah membaca review saya 

0 komentar:

Posting Komentar

 

✿WarnaWarniKecantikan✿ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea