Senin, 21 Januari 2013

[Review] Viva Cleansing Cream

Diposting oleh Arni19 {。^◕‿◕^。} di 10.46

Olalallalallalaalaaa...
Selamat pagi, siang, sore, dan malam semua (karna kan bisa aja baca blog ini setiap waktu) *iblis kecil berkata "PD banget lu padahal blognya aja nggak ada yang baca* hahaha
Sudah abaikan celotehan saya itu #plakkkk
Yuk mari-mari intip review saya kali ini tentang produk ini.
Sepertinya diriku yang imut ini nggak perlu ngenalin tentang produk ini karena pasti udah pada tau kan!!! Produk ini yang ramah sama dompet dan kantong ini memang sudah terkenal sejak jaman dahulu, bahkan banyak orang *termasuk saya* yang terkadang underestimate karena harganya yang murah. Tapi eh tapi sejak menggunakan Viva Milk Cleanser yang ampuh untuk mengangkat kotoran saya tau kualitas produk ini bagus. *Kalau tidak bagus kan tidak bisa bertahan hingga sekarang kan???*





Keterangan Produk :
Krim untuk membersihkan make up dan debu. Oleskan pada wajah dan leher kemudianratakan. Setelah itu oleskan Milk Cleanser secara merata. Kemudian angkat dengan kapas. Bersihkan dengan face tonic.

Aku menggunakan Viva Cleansing Cream ini sebelum menggunakan Viva milk cleanser karena kalau menggunakan Viva Cleansing Cream ini single use hasilnya mengecewakan, karena kotorannya sedikit sekali yang terangkat. Kecewa banget ama cleansing cream ini, tapi ya nggak apa-apa lah toh nggak rugi-rugi amat kan.

Likes :
Harga terjangkau
Mudah di dapatkan (dari supermarket besar hingga toko kecil)
Tidak terjadi breakout di kulit

Dislikes :
Tidak mampu mengangkat semua kotoran di wajah (single use)

Harga : Rp 4050,- (dapat diskon 20% jadi harganya Rp 3240,-) Beli di Hypermart

Result :★☆

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Saya baca kok dear hihihi... Mumpung lagi ngebahas hal yang sama, yah walaupun aku telat karena baru posting 2 tahun setelah kamu hahahaha~

Wah di kamu ternyata mengecewakan ya? Kalau di aku lumayan lho, make up itu terangkat seperti bb cream, foundation, blush on, cuma memang untuk eyeliner ya gak mungkin terangkat, harus pakai eye remover hehehe...

http://farrelandmerry.blogspot.co.id/2015/09/viva-cleansing-cream.html

Posting Komentar

 

✿WarnaWarniKecantikan✿ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea