Rabu, 27 Maret 2013

[Review] Ovale Facial Mask Lemon

Diposting oleh Arni19 {。^◕‿◕^。} di 14.12
Holaaaa, kali ini mau review salah satu postingan yang sudah lama mangkrak *bahasa apa ini?* di draftku,hihihi.
Anda ada problem dengan namanya jerawat *sama dong, tosss*
Oke deh langsung capsuss review, lagi nggak punya kata-kata buat prolog nihh. ~.~




Keterangan Kemasan

Panduan Ekstrak Lemon dengan Vitamin A, C, dan E pada Ovale Face Mask Lemon membantu membersihkan, merawat kekecangan, menyegarkan dan membantu merawat kulit berjerawat. Di perkaya Ekstrak Ganggang untuk membantu menjaga kelembaban kulit wajah. Sangat mudah digunakan dan membantu mengangkat sel kulit mati. Wajah terasa halus , terasa kencang, segar dan membantu merawat kulit berjerawat.

Oleskan pada wajah dan leher yang bersih dan kering kecuali bagian mata dan bibir. Biarkan selama 10-15 menit hingga mengering. Basuh dengan air hangat hingga bersih.


Ingredients : Aqua, Zea Mays (Corn) Starch, Sorbitol 70, Talc, Bentonite, Citrus Medica Limonum (Lemon) Fruit Extract, Titanium Dioxide, Algae Extract, Xanthan Gum, Sodium Polystyrene,Sulfonate,Sodium Methylparaben, Citrid Acid, Propylparaben, Polysorbate 20, Perfume, Triclosan, Sodium Ascorbylphosphate, CI 19140, Tocopheryl Acetate, Retinyl Palmitate


Alasan utama dan pertama memakai dan memilih masker ovale yang lemon karena masker ini di khususkan untuk jerawat *problem setiap cewek*

Pemakaian masker 20-30 menit : Nothing special, rada bingung juga sih kok pakek masker ini nggak ngefek ama aku padahal aku lihat reviewnya di FD racunnya mantep dan bagus buat jerawat serta harganya yang ramah di kantong. ~waktu itu mikir kalau masker ini nggak cocok ama kulitku yang lagi problem ama jerawat~

Pemakaian masker selama 3 jam lebih : Setelah nggak percaya ama masker ovale ini ampuh untuk kulitku tetep lanjut pake, secara masih ada sisanya sayang kan kalau di buang. Akhirnya pakailah masker ini lagi. Awal cerita maskeran selama 3 jam lebih, aku suka maskeran waktu malam hari sebelum jam tidur karena menurutku keadaan itu bisa membuatku rileks. Karena saat itu lagi kecapekan banget jadi maskernya kebawa mimpi deh. Sekitar 3 jam lebih aku tertidur dengan pulasnya, waktu bangun segera deh bilas maskernya secara pernah ada cauntion kalau maskeran nggak boleh lama-lama karena bisa bikin kulit kering. Setelah di bilas maskernya, aku coba pegang jidat yang ada jerawat dan brutusannya. Brutusannya kempes begitu juga dengan jerawat. ~Dan kali ini lah aku bilang WOW untuk masker ini~

Karena kejadian itulah aku sering maskeran lama-lama karena efeknya lebih terlihat *jangan ditiru sikap jelek saya ini*  Untuk masker ovale lemon ini kadang suka aku totol-totol aja di area brutusan dan berhasil mengatasi brutusanku

Sukanya ◕‿◕ :
✿ Jerawat dan brutusan kempes *yeiy yippiie joget jingkrak-jingkrak 
✿ Murah, alias harganya ruamaaah kantong
✿ Hemat, saku kali pemakaian bisa buat 3 kali maskeran kalau aku bahkan 4 kali
✿ No breakout *lalala

Dukanya ◕ :
✿ Ingredietsnya masih mengandung bahan-bahan yang tidak di butuhkan kulit (misal perfume dan kawan-kawannya)

Recommended ?? YESSS
Repurchase ?? Iya

Harga : <5000 (nggak ingat harga pastinya tapi masih aman di kantong kok)
Rating :

10 komentar:

Unknown mengatakan...

Aku malah pake satu kemasan untuk satu kali maskeran.. LOL

Unknown mengatakan...

Aku juga sist, kirain sebungkus harus di habisin. Begitu baca blog ini berarti lain kali bisa lebih irit makainya hahaha

NILLAPUTRIS mengatakan...

Wah ini lg nyoba juga. Bau lemonnya nyengat gituu

NILLAPUTRIS mengatakan...

Wah ini lg nyoba juga. Bau lemonnya nyengat gituu

tri mengatakan...

Aku nyoba kok agak pedes2 gitu ya dimuka hha apa mungkin efek lemonny??

tri mengatakan...

Aku nyoba kok agak pedes2 gitu ya dimuka hha apa mungkin efek lemonny??

Unknown mengatakan...

Sama ka aku juga aga.pedes pedes gitu .. tapi enak maskernya wangi bangettt

Jelmaanwonderwoman.blogspot.com mengatakan...

Iya aku juga waktu pakai di area mata agak pedes gt, trus pas di daerah jerawat rasanya cekit2 gimana gt��

Unknown mengatakan...

Ini per hari pemakaiannya?

Unknown mengatakan...

Paling banyak 3 kali seminggu cukup kak.. aku udah sering coba dan ampuh.. buat muka yg capek seharian depan laptop berasa muka letih banget pakai ovale ini jd sueger dan muka jd kenceng, jerawat kaburrr.. hehe

Posting Komentar

 

✿WarnaWarniKecantikan✿ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea