Kamis, 04 April 2013

Warna-Warni-Kecantikan

Diposting oleh Arni19 {。^◕‿◕^。} di 09.27
Hoollllaaaaaaaaaaaaaa
Bulan Aprill ini aku memutuskan untuk merubah nama blog aku menjadi warna-warni-kecantikan.blogspot.com


Lohhh kenapa kok di ubah namanya?? Apa yang terjadi??
Deng..deng... *sok alay*
Aku sengaja menghilangkan angka pamungkasku yaitu 19 di blog supaya nama blognya nggak kepanjangan.
Susyah juga kali ya bilang warnawarnikecantikan19(sembilanbelas/satusembilan).(dot)blogspot.(dot)com
Tuh kan namanya kepanjangan, bikin lidah nggak berhenti ngomong.
Jadi suapaya lebih simple aku ubah jadi warna-warni-kecantikan.blogspot.com
Semoga dari ganti nama ini aku semakin giat buat ngeblog.


Disini aku juga mau ngucapin terima kasih banyak buat yang udah nyempetin baca blog newbie.

Terima Kasih banyak yaa

Arni19

0 komentar:

Posting Komentar

 

✿WarnaWarniKecantikan✿ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea