Senin, 11 Maret 2013

Explorer Your Beauty...

Diposting oleh Arni19 {。^◕‿◕^。} di 11.13
Hoammmz,,,
Akhir-akhir ini aq males banget buat ngepos, maklum blogger pemalas.
Padahal banyak sekali yang ingin saya review. Ekekeke, tapi apalah daya saya kalah melawan sifat malas yang selalu menghantui.

Berhubung aku doyan buang-buang duit *brasa kaya* buat jajan skincare. Biasa cewek laper mata.
Dasarnya aku nggak centil looo, aku cuma ingin ngerawat wajah aja (itu kan aset) *ngeles*
Karena aku minim banget keahlian bahkan kalau di bilang nggak punya bakat sama sekali, maka dengan hobiku yaitu kegiatan hunting skincare ku ini sebagai salah satu hobi yang bisa jadi keahlianku. Nah melalui blog ini aku dapat mengexplorer wawasanku tentang kecantikan. Anda bilang saya centil? "OK No Problemo kok" akakaka.

Sekarang aku lagi rajin liat video tutorial make up baik dari indonesia atau luar negeri.
Rajin tongkrongin review beauty blogger. Kalau biasanya aku cuma baca review tentang skincare sekarang rajin baca review bedak, lipstik dan lain-lainnya.

Kata orang cantik itu mahal, tapi aku nggak sependapat dengan itu menurutku cantik itu telaten.
Boleh-boleh aja kok pake skincare/kosmetik mahal, nyalon tiap detik *okelah kalau punya budget gede buat cantik*
Nah buat yang punya budget mepet alias pas-pasan juga bisa cantik kok, setiap skincare itu bekerja dengan baik kok asal kitanya aja yang sabar buat menunggu hasilnya karena hasilnya nggak terbilang instan loo.
Untuk memliki kulit wajah yang cantik itu butuh ketelatean (rajin) dan tau tata cara make up yang benar.

Pake produk murah, nggak masalah kok..
Toh di kulit kita nggak ada tulisan merek skincare/kosmetik yang kita pake.
Hahaha, brasa lucu banget kan kalau muka kita tertulis merek kosmetik yang terkenal supaya di sanjung orang.

Wanita ingin terlihat cantik,itu naluri loo bok.
So, explorer your beauty now..
Jadilah ahli dalam bidang yang kamu sukai
Yuk kita belajar sama-sama tentang kecantikan







1 komentar:

Unknown mengatakan...

aku kasi kamu award cek di blogku ya say :)



http://fiskaalisia.blogspot.com

Posting Komentar

 

✿WarnaWarniKecantikan✿ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea