Sabtu, 16 Februari 2013

[Review] Marina Sweet UV Protection Compact Powder

Diposting oleh Arni19 {。^◕‿◕^。} di 13.12
Hai,
Jumpa lagi nih ama postinganku.
Mumpung weekend jadi semangat nih buat posting.
Kali ini aku mau share tentang compact powder nih
Yuk kita bahas lebih detail lagi.. Capcusssss..
Marina Sweet UV Protection Compact Powder


Keterangan Produk :

Compact Powder dengan formulasi ringan yang aman untuk semua jenis kulit. Mengandung Microfine Titanium Dioxide sebagai UV Protection yang mamapu melindungi kulit wajah dari bahaya sinar UV, serta Squalane dan Jojoba Oil yang efektif untuk melindungi dan menjaga kelembaban kulit tanpa menyebabkan kulti wajah berminyak, sehingga tampak halus dan bercahaya alami.

Aku memilih warna Peach, yang menurutku sesuai ama toneku. Sebenernya aku sendiri bingung untuk nentuin bedak mana yang sesuai ama toneku, dari pada pusing ambil lah yang Peach.

Kemasannya bulet warna pink
Ada kaca dan puffnya


Review : Kalau dari warna terlihat terlalu light untukku, emang beneran loh light untuk kulitku tapi lama-lama nyatu kok. Bisa nutupi bekas jerawatku tapi hanya yang ringan untuk yang bekas jerawat parah belum. Untuk daya tahannya lumayanlah 3-4 jam, setelah itu daerah T jadi berminyak untuk kulit kombinasi kayak aku. Kemasannya rapuh, masa saat pemakaian memasuki pemakaian dua minggu tempatnya udah terbagi dua ^︵^. Kaca sendiri ama tempat bedak sendiri, entah ini karena saya menggunakannya menggunakan tenaga samson anak betawi *hahahha, tak taulah.. Saya tidak mempermasalahkan itu toh bedaknya masih bisa di pake

Likes :
❀ Kemasannya unyu-unyu
❀ Stay lumayanlah 3-4 jam nggak minyakan
❀ Mengandung UV Protection
❀ Harganya terjangkau
❀ Mudah di dapatkan

Dislikes :
❀ Kemasan rapuh

Harga : < Rp 15000,- (kalau nggak salah sekitar Rp 14an bla-bla- dan bla)

Repurchase ?? No, aku ingin mencoba compact powder lain.
Result : 


0 komentar:

Posting Komentar

 

✿WarnaWarniKecantikan✿ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea