Senin, 03 Desember 2012

[Review] Egyptian Magic Cream

Diposting oleh Arni19 {。^◕‿◕^。} di 15.01

Kali ini aku mau mereview produk yang udah tersohor di dunia. Mungkin beauty blogger lain atau sebagian orang udah ada yang pernah bahas (review). Nah kali ini review dari aku.


*untuk gambar aku masih ambil di google tidak pakai gambar sendiri
Dari berbagai web yang aku dapatkan di google tentang manfaat Egyptian Magic Cream rata-rata sama :
✿ Pelembab kulit
❀ Ruam popok
✿ Cacar air
❀ stretch mark
✿ Gatal pada kulit
❀ bekas luka ( Bekas Jerawat )
✿ Kulit Kering
❀ Bibir pecah-pecah
✿ gatal kulit kepala
❀ Dan lain sebagainya masih banyak lagi
Pokoknya karena ke-MAGIC-an krim ini bisa dipakai dari ujung rambut sampai ujung kaki. Hebat *prok-prok* 
。◕‿◕。 akhirnya keracunan beli. Tapi aku belinya bukan full size, aku hanya beli ukuran sample atau share. 

Review :

Siang barang datang, malem langsung di coba sebagai krim malam *maruk* dan oles-oles bibir trus bobok cantik . Keesokan harinya eng..ing..eng, wajah jadi kilang minyak ^︵^ tapi untuk bibirnya suka banget jadi lembab suka warna bibir bagian bawah lumayan pink tapi yang atas masi coklat. Dan setelah itu ceki-ceki trit Egyptian Magic Cream di Forum Female Daily ternyata eh ternyata aku yang salah pake. Sempat tergores di paha langsung di kasih EMC besoknya luka yang tergores tidak sakit lagi dan luka sedikit tersamar. Dan rajin pakai EMC di luka tersebut ilang loh (Tapi nggak instan loo..) Terus rajin pake untuk muka, lumayan untuk menyamarkan bekas jerewi..

Cara menggunakan :

❤ Ambil EMC sebesar biji jagung (secukupnya saja)

❤ Di ratakan di telapak tangan lalu di tap-tap ke wajah.

❤ Untuk bibir tinggal di oles-oles aja

Likes :

✿ Suka karena di bibir melembabkan 

❀ Untuk menyamarkan bekas luka / bekas jerawat (INGAT.. nggak instan!)

✿ Multifungsi


Dislakes :

❀ Baunya, tapi masih bisa di toleri lah. Lama-lama juga terbiasa.

✿ Mahal, untuk ukuran full size

Repurchase : Mungkin, karena faktor pertimbangan harga untuk ukuran full size


Rating : ★★★☆

0 komentar:

Posting Komentar

 

✿WarnaWarniKecantikan✿ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea