Selasa, 04 Desember 2012

[Review] Zamian Gold Cacao Mask

Diposting oleh Arni19 {。^◕‿◕^。} di 10.49
Hari ini aku mau review produk yang katanya terkenal di mancanegara *sebelumnya sih aku masi belum pernah denger, maap hhihihi*
Aku baru eksis untuk perawatan kulit sejak kulitku ancur lebur dari krim gajebo. Nah dari situlah aku mulai aku serius buat merawat kulit baik wajah atau badan. Terus juga karena ikutan forum Female Daily jadi banyak keracunan produk-produk skincare untuk perawatan. *pegang dompet*
Nah, untuk wanita indonesia pinter-pinter yak buat milih skincare karena sekarang ini banyak tuh krim gajebo yang beredar di pasaran. Nah, krim gajebo ini mengandung bahan-bahan berbahaya lo buat kulit, badan dan masiii banyak lagi.

Lo..lo..lo.. kok jadi ngomong ngalor ngidul *bahasa orang jawa*
Back to topic, oke segera deh aku review. Cekidot...



*maaf gambar masi ambil dari google tidak di foto sendiri
Aku beli Zamian ini ukuran share 10ml, bukan yang full size. Harganya Rp 19.500,-
Fungsi/Manfaat :
✿ Mengurangi jerawat.❀ Memberikan nutrisi pada wajah✿ Mengecilkan pori pori wajah❀ Mengurangi bekas jerawat yang memerah sampai tuntas dan mulus.

Masker ini mudah di ratakan dengan menggunakan jari, waktu awal pemakaian sih aku menggunakan kuas, menurutku nggak rata kalau menggunakan kuas *mungkin akunya yang nggak bisa* 
Bau masker ini coklat banget jadi brasa lapar bawaannya, hehehhe..
Di diamkan kira-kira 20-30menit. Kalau aku 30menit lebih.
Setelah itu masker mengering dan wajah terasa kenceng dan lumayan ketarik, aku bilas menggunakan air anget. Nah waktu di bilas ini muka berasa seger bling-bling.
Seneng deh jadinya, aku pakai masker ini teratur sampai 3minggu. Dan pakainya 2 x dalam seminggu. Lumayan bikin cerah, alus, dan jerawat juga lumayan jinak. Bekas jerawat sedikit memudar.

Likes :
✿ Membuat kulit terasa cerah
❀ Membuat kulit terasa halus (setelah pemakaian)
✿ Bekas jerawat sedikit memudar
❀ Meredakan jerawat

Dislikes :
❀ Harga full size lumayan jebol kantong

Secara keseluruhan aku suka dengan masker ini. Dan kalau di tanya, repurchase??? IYA, tetapi untuk sekarang aku ingin mencoba-coba masker lain. Serta menabung dulu untuk kemasan full size.
Review ini di buat saat aku menggunakan maskernya, tidak beserta sabunnya karena aku membeli kemasan zamian ini kemasan share 10ml jadi hanya masker saja yang aku gunakan.

Result :  
 


0 komentar:

Posting Komentar

 

✿WarnaWarniKecantikan✿ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea